Kai Havertz Mempererat Cengkeraman Empat Besar Chelsea Dan Mendorong Fulham

Kai Havertz Mempererat Cengkeraman Empat Besar Chelsea Dan Mendorong Fulham Lebih Dekat Untuk Jatuh

Dua gol agung Kai Havertz mempererat cengkeraman Chelsea pada finis empat besar Liga Premier saat The Blues memperdalam kekhawatiran degradasi Fulham dengan kemenangan 2-0 di Stamford Bridge.

Penyerang Jerman, Havertz, menggandakan jumlah golnya di Liga Inggris untuk musim ini, dalam sebuah eksibisi yang patut dicontoh dari permainan sembilan palsu.

Chelsea yang berada di posisi keempat membuka jarak enam poin dengan West Ham di urutan kelima dengan kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan, dengan The Hammers melakukan perjalanan ke Burnley pada Senin malam.

Michael O'Neill meminta Stoke untuk perbaikan di sepertiga akhir setelah kekalahan QPR

Daftar sbobet , Clean sheet ke-18 The Blues di bawah bos Thomas Tuchel menjadi landasan bagi kemenangan penting lainnya, dengan Real Madrid sekarang akan bermain di Stamford Bridge untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions pada hari Rabu.
Havertz berperan sebagai raja langsung King’s Road saat dia tiba di London barat musim panas lalu dengan transfer 70 juta poundsterling dari Bayer Leverkusen.

Tapi ini adalah hari dimana pemain berbakat berusia 21 tahun itu akhirnya berhasil.

Kadang-kadang dalam kampanye perdana The Blues ini, gaya alami Havertz yang lesu telah mengejutkan di tengah pemulihannya yang berlarut-larut dari Covid-19 dan pencarian staccato untuk ceruknya di Stamford Bridge.

Manajer Jerman Tuchel telah mengangkat Havertz di atas semua kesengsaraan sebelumnya, dan penyerang 13 caps membawa udara agung sepanjang kinerja penting ini.

Pergerakan Havertz yang tidak menguasai bola, kemampuan dalam penguasaan bola – dan penyelesaian akhir yang dikumpulkannya – membuat bintang Jerman itu tampil memukau saat Chelsea menepis permainan Scott Parker tetapi membatasi Fulham.

Los blancos semakin dekat ke pintu jebakan Liga Inggris berkat kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan, tertinggal dari Newcastle – yang memiliki satu pertandingan di tangan – dengan sembilan poin dengan empat pertandingan tersisa, di link bola88.

Chelsea memimpin lebih awal berkat keunggulan konstan Mount dan penyelesaian tenang Havertz.

Mount menjebak bola menyapu Thiago Silva dengan gaya yang menakjubkan, kemudian memasukkan umpan ke Havertz, yang mencetak gol dengan mengesankan.

Chelsea mengira mereka telah menggandakan keunggulan mereka dalam waktu singkat, tetapi Havertz dinilai offside meskipun menyarangkan gawang.

Mendy menolak Ademola Lookman, sebelum Werner menyia-nyiakan bola bagus dari Ziyech dengan memotong sisi pertahanan yang salah.

Umpan rendah Werner kemudian memohon untuk ditepis oleh Ziyech, tetapi penyerang Maroko itu melakukan penempatan bukan kekuatan dan Alphonse Areola menyelamatkan dengan baik dari jarak dekat.

Werner kemudian menepis bola pintar lainnya dari Ziyech, kali ini membiarkan umpannya melayang terlalu jauh ke tubuhnya.

Penyerang Jerman itu mencapai target, tetapi Areola tidak pernah berada dalam bahaya dengan penyelamatannya.

Fulham terus menekan dan hanya penyelamatan kelas satu dari Mendy yang menggagalkan los blancos.

Tembakan jarak jauh Ola Aina mengalami defleksi yang terlambat, namun Mendy masih mampu bereaksi dan mengamankannya.

Menurut tips asianbookie, Chelsea tidak membuang waktu setelah jeda untuk menggandakan keunggulan mereka, dengan Havertz menghasilkan penyelesaian bagus lainnya.

Bola terobosan Werner yang cerdik membuat Fulham kedinginan, Havertz memotong garis dengan ahli untuk tetap onside dan kemudian menggulung pulang untuk membuat The Blues memegang kendali penuh.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *