Chelsea Klaim Tempat Liga Champions Meskipun Kekalahan Di Aston Villa

Chelsea Klaim Tempat Liga Champions Meskipun Kekalahan Di Aston Villa

Chelsea yang gugup meraih tempat Liga Champions meski kalah 2-1 di Aston Villa.

The Blues tampaknya perlu memenangkan kompetisi melawan Manchester City pada Sabtu untuk lolos ke musim depan setelah gol pembuka Bertrand Traore dan penalti Anwar El Ghazi.

Ben Chilwell membalaskan satu gol tetapi kekalahan 4-2 Leicester dari Tottenham akhirnya membuat tim Thomas Tuchel finis di urutan keempat di Liga Premier dengan satu poin, bahkan setelah Cesar Azpilicueta dikeluarkan pada akhir pertandingan pada link bola88.

Chelsea Klaim Tempat Liga Champions Meskipun Kekalahan Di Aston Villa

Namun Tuchel juga menghadapi penantian yang cemas untuk mengetahui apakah penjaga gawang Edouard Mendy akan fit untuk final Liga Champions di Porto setelah ia dipaksa keluar lapangan pada babak pertama di situs sbobet online.

Villa, tips asianbookie yang sudah dipastikan berada di urutan ke-11, berada di urutan kedua sebelum unggul tepat sebelum jeda, tetapi menyelesaikan satu musim kemajuan dengan kemenangan yang sulit.

Mengetahui kemenangan akan memastikan posisi empat besar mereka, Chelsea perlahan membangun momentum dan dorongan Chilwell yang meningkat menguji Emi Martinez setelah 16 menit.

Upaya Mason Mount dari jarak 25 yard dengan mudah digagalkan oleh kiper sementara Timo Werner menginginkan penalti ketika Marvelous Nakamba memblokir tembakannya.

Ada banyak pergerakan dan energi dari tim tamu tetapi peluang serius pertama mereka baru datang pada menit ke-24.

Tekad Villa telah bertahan kuat tetapi mereka sempat dibatalkan oleh tembakan terlambat Mount ke dalam kotak, di depan menonton bos Inggris Gareth Southgate, ia menggelembungkan umpan Azpilicueta dari jarak 12 yard.

Pasukan Tuchel memainkan 30 menit pertama hampir secara eksklusif di babak pertama Villa tetapi tuan rumah masih memberi mereka beberapa peringatan ketika tembakan Traore melebar dan kemudian John McGinn melenceng dari target setelah merampok Mateo Kovacic.

Itu adalah peringatan yang gagal dipatuhi Chelsea dan, meskipun mendominasi babak, mereka tertinggal di belakang.

Ollie Watkins menekan Thiago Silva agar kebobolan sepak pojok dua menit sebelum turun minum dan Traore menyambut umpan rendah Matt Targett, dengan upaya loopingnya melenceng dari mistar.

Itu merupakan pukulan ganda bagi Chelsea saat Mendy mengalami cedera saat mencoba menahan bola dan digantikan oleh Kepa Arrizabalaga saat turun minum.

Namun mereka hampir menyamakan kedudukan dua menit memasuki babak kedua ketika Werner melarikan diri ke kiri dan mengirim umpan silang ke Christian Pulisic hanya untuk tembakan penyerang untuk membelokkan Targett dan melebar beberapa inci.

Itu adalah intervensi penting ketika Villa menggandakan keunggulan mereka setelah 52 menit ketika Traore, yang menjadi outlet terbaik tuan rumah, dijatuhkan di dalam kotak oleh Jorginho.

El Ghazi menghancurkan penalti di luar Kepa untuk membuat Villa memimpin, tetapi gol Werner dianulir karena offside segera setelah Chelsea mencoba untuk melawan.

Garis hidup mereka datang dengan 20 menit tersisa ketika Chilwell mengonversi umpan silang Pulisic di tiang jauh, Martinez gagal menahannya.

Chilwell nyaris menyamakan kedudukan tiga menit menjelang pertandingan usai, namun digagalkan oleh Martinez dan Azpilicueta diusir keluar lapangan karena menyerang Jack Grealish setelah gelandang itu melanggarnya dengan dua menit tersisa.

Namun, kekalahan Leicester menyelamatkan The Blues dan memastikan mereka finis di empat besar.

By admin
No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.